Google

Saturday, December 26, 2009

PRIMBON AJI MANTRAWARA-JOGABRATA-RAJAHYOGAMANTRA

Adalah warisan leluhur yang berumur, buku ini jika dihitung umurnya sudah mencapai 54 tahun. Merupakan kreasi budaya yang cenderung pada ritual, dan dari berbagai tulisan merupakan, Donga/doa permohonan kepada Sang Pencipta. Buku ini berbeda dengan primbon pada umunya, karena isinya didominasi dengan aji japa mantra. Laur biasa, semua aji yang terkenal saat itu dituliskan matranya. Puluhan japa mantra dan beberapa lelaku ada dzlam kemasan buku ini.

3 comments:

Anonymous said...

Salam,

Apakah bapak ada 1 copy dari buku ini?

Kalau ada saya mau beli.

Reply sini dulu saja Pak

Thx.

Anonymous said...

malam pak joko... apakah saya bisa beli buku primbon aji mantrawaranya pak... no hp saya : 08383 263 1737 dan rumah saya di surabaya.. matur nuwun sanget......

Djoko Adi walujo [Pemerhati Buku] said...

Maaf, saya sangat teledor untuk menyimpan, karena banyaknya buku saya. dan ketika saya kuliah ke Philippina tak terurus. Mohon maaf. Jika secara tidak sengaja ketemu, akan raya Copikan.