Google

Saturday, August 4, 2012

SUKSES DAN KEBAHAGIAAN

Buku ini diterbitkan dalam 32 bahasa dan ketika tahun 1964 pernah terjual di seluruh dunia sebanyak 6.000.000 lebih. Penulisnya Heberth N. Casson, bahkan banyak buku lain yang sudah ditulis, antara lain:
- Kunci Ke Arah Sukses
- Mencapai Jabatan Lebih Tinggi
- Memegang pucuk pimpinan
- Teknik Mengambil Keputusan
- Petunjuk Mengatasi Kesulitan.
Menurut Casson, lbih mudah mencapai sukses dan kebahagiaan sekaligus, daripada hanya mencapai satu diantara keduanya.
Isi buku ini banyak mensukgesti alias memotivasi denga  cara persuasi tingkat tinggi. Pembaca bakal dijamin tak terasa kalau sedang dimotivasi, kadang dalam sajiannya muncul sensasi humor, sehingga benar-benar tak kentara bahwa sedang diprovokasi.
Buku ini juga menyelipkan banyak kata-kata bijak, oleh karenanya beberapa kata bijaknya akan dilabuhkan ke blog "Bandar Kata Bijak"
KISAH DIETEMUKANNYA BUKU INI:
Buku ini dikais deari komunitas buku lawas  Kota Malang yang bermarkas di Veloodrom Jalan Sawojajar. Namun jika ditilik asal-usulnya buku ini pertama dibeli di Surabaya, tepatnya  di Toko "Hiburan", yang menjual buku-buku, alat-alat Musik dan Kerajinan THR Stand Tengah No. 14 Surabaya. Dari sidik buku ini diketahui nama pemiliknya adalah Gwan, dan buku ini merupakan pemberian orang lain. Harga buku ini ketika itu (28-4-1964) seharga Rp. 255,.

No comments: